Masuk

Ingat Saya

Jadi Mulanya Begini : Mendapat Informasi Workshop Damai di Dunia Maya BNPT

Jadi ceritanya tanggal 10 November 2015 kemarin, aku dapet WA dari teman kelas, Mbak Wida, yang isinya poster Workship Damai di Dunia Maya. Yang terlintas pertama kali di kepala adalah seminar soal sosial media. Wah OK banget tuh ya, anak muda banget, apalagi bakal membahas sosmed.

Kemudian dibawahnya ada tulisan BNPT. Pastinya bagian dari pemerintah kan ya? Tapi jujur aja sih aku belum ada gambaran soal apa itu BNPT. Yang aku pikir mungkin itu “Badan Nasional Perguruan Tinggi.”

Di posternya disebut harus melakukan registrasi online. Saat dibuka, kita harus mengisi beberapa data di google form seperti nama, alamat, kontak, nomor identitas, dan sebagainya.

Menurut Mbak Wida, nanti akan ada email balasan kalau pendaftaran online kita sudah diterima, tapi beberapa kali cek e-mail aku gak menemukan e-mail tersebut. Bahkan sudah cek di spam tetap tidak ada huhuhu….

Mungkin e-mailnya agak terlambat sampainya. Yang penting sudah daftar secara online. Oleh karenanya aku memutuskan untuk tetap datang.

Sebagai mahasiswa yang tengah mengumpulkan sertiffikat (dikarenakan adanya tuntutan mengumpulkan sejumlah sertifikat dan workshop untuk nantinya dapat mengajukan ujian penelitian), sekaligus ketertarikan pada topik yang berhubungan dengan perdamaian dan dunia maya, maka pada tanggal workshop yakni 12 November 2015 aku berangkat ke Prama Sanur Beach Bali Hotel.

Nah penasaran?
Kira-kira apakah acaranya benar-benar seru?
Dan apakah BNPT benar-benar merupakan singkatan dari “Badan Nasional Perguruan Tinggi”?
Baca postinganku selanjutnya yah teman!

Kunjungi :
lidwinahana.blogspot.com

lidwinahana
Dengan